keindahan nusantara | Dan semua seluk beluk kehidupan di dunia ini

Kumpulan Cerpen Lucu dan Gokil

Kumpulan Cerpen Lucu dan Gokil 


Cerpen Gokil

Nah untuk ngilangin stres yang berlebihan, kali ini saya akan share beberapa cerita lucu yang mungkin bisa membuat anda jadi lebih rileks dan bisa tersenyum kembali. Karena menurut berbagai pakar, tertawa bisa merelaksasikan semua peregangan otak saraf sehingga bisa membuat anda lebih fresh dan segar.

Ada 3 Zombie sedang adu kekuatan !

Zombie 1 : " Ayo kita lomba, siapa yang paling cepat dan banyak meminum darah, dia yang menang ! "

Zombie 2 : " Boleh, Kapan ? di mana ? "

Zombie 3 : " Sekarang !"

Giliran Zombie 1 ! dengan secepat kilat ia pergi dan 1 menit kemudian ia kembali dengan mulut mengucurkan darah.

Zombie 1 : " Kalian lihat kumpulan sapi itu ? "

Zombie 2 dan 3 : " Lihat, kenapa ?"

Zombie 1 : " Semuanya telah mati ! "

Zombie 2 dan 3 : " Wah hebat kamu ! "

Giliran Zombie 2, dengan secepat kilat ia pergi dan 30 detik kemudian ia kembali dengan mulut mengucurkan darah !

Zombie 2 : " Kalian lihat kota itu ? "

Zombie 1 dan 3 : " Lihat, kenapa ? "

Zombie 2 : " Semua penduduknya telah mati !"

Zombie 1 dan 3 : " Hebat sekali kamu ! "

Giliran Zombie 3 yang terakhir, ia pergi dengan secepat kilat, 5 detik kemudian ia kembali, dengan mulut mengucurkan darah.

Zombie 3 : " Kalian lihat tiang listrik itu ? "

Zombie 1 dan 2 : ( Heran ) " Lihat, kenapa ? "

Zombie 3 : " GW GAK LIAT !!! SIALAN TU TIANG ! "

Istri : “ Kenapa sih kamu gak bilang dari dulu kalo kamu semiskin ini..? ”

Suami : “ Aku kan udah bilang… Tapi kamu aja yg gak denger & gak ngerti..!! ”

Istri : “ Emang dulu kamu bilang apa ?? ” ( Penasaran )

Suami : Aku bilang " Sayang, cuma kamu satu-satunya yang kumiliki & kupunya di dunia ini.." Eh, kamunya malah jawab " so sweet…."

Suatu hari seorang anak kecil masuk ke sebuah toko
burung. Setengah jam anak itu ngeliatin berbagai
burung yang ada.
Penjual Burung : " Dek.. dari tadi liat - liat, emang lagi
nyari burung apa ? "
Anak Kecil : " Em, Angry Bird ada gak om? "

Buyung : ya elah kampret, pake mogok segala nich motor,, jul lo beli bensin di SPBU sana nyok ?

Panjul : kenapa harus gue, napa ga kita dorong aja ne motor kesana?

Buyung : capek gue jul, lo aja yg beli, pinjem botol atau kresek diwarung samping SPBU itu ya ?

Panjul : oke..

Panjul pun pergi ke SPBU beli bensin, beberapa saat kemudian balik lagi..

Panjul : di SPBU nya ga ada jual bensin yung..

Buyung : yakin lo?

Panjul : yakin banget bro.. Gue liat tulisan di SPBU cuman jual : PREMIUM, SOLAR ama PERTAMAKS.. Ga ada BENSIN..

Buyung : ya udah lah, mungkin udah habis, yuk kita cari di SPBU yg lain aja..

* kemudian mereka pun keliling - keliling nyari SPBU yg jualan bensin,.

Hadeeuh ... Nie yang bego siapa sih ..?

2 ekor kutu yg bersahabat karib sdh lama pisah, karena
kutu A di Surabaya dan kutu B di Bandung, bertemulah mereka di Jakarta.

Kutu B: " Lu ke sini naik apa? "
Kutu A menggigil kedinginan menjawab : " Pesawat donk. Gw nemplok di kumis pilot, kebetulan AC di cockpit kenceng banget, gua jadi kedinginan "
Kutu B memberi saran : " Lain kali, jangan milih kumis pilot, tapi pilih pramugari aja, masuk dlm ROK terus merayap ke atas, di situ ada tempat yg ANGET.."

Selang 5 hari, ke 2 kutu ketemuan lagi. Kutu A masih kedinginan.

Kutu B : " Kayaknya lu gak ngikutin saran gua deh ? "
Kutu A: " Udah kok. Gua udah masuk dlm ROK
pramugari, emang ANGET sih, sampai - sampai gua ketiduran !
Eh.. bangun - bangun gua udah d KUMIS pilot lagi... "

Segitu dulu yaa teman - teman, lain kali saya tambah lagi yang lebih baru. Oh iya buat yang mau liat kumpulan status lucu bisa buka di Status Kocak Facebook Terbaru.
-  

HOT VIRAL

 
Powered by Blogger.

Translate

YUSUF WEBMASTER DAN SEO