keindahan nusantara | Dan semua seluk beluk kehidupan di dunia ini

KATA-KATA UCAPAN SELAMAT PAGI TERBARU


hari ini saya ingin berbagi 2013 Pagi Lucu Salam Romantis Untuk Teman dan pacar Membuat Anda ingin memberikan kepada Morning Salam sahabat atau pacar dengan lucu mengatakan selamat pagi atau pagi ucapan romantis .. Di sini kami akan memberikan koleksi Lucu Romantis Pagi Salam Untuk Teman dan pacar dengan lengkap di bawah:


Lucu Ucapan Selamat Pagi

Kesalahan bukan pada layar ponsel Anda,
Ekspresi terdalam saya tidak bisa menafsirkan
tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI
*********************

Ketika sangsurya mencerminkan kehangatan,
mata indah segera membuka ...
The kesiangan lho ..
*********************

Ketika Anda membuka mata di pagi hari
sentuhan hangat matahari akan memberikan keindahan warna
Tidak ada warna hijau, merah, kuning ... pelangi kale
*********************

Met pagi ..
Anda adalah yang pertama aku ucapin ..
Meskipun saya memiliki ribuan teman ..
Mulai dari jelek, lumyan, .. sampai yang lucu ..
Tapi aq Lebih suka jelek pertama
*********************

Pagi yang indah memberikan khangatan ketika Anda bangun dari ilusi kecantikan Anda,
Tapi jangan lupa tuch liur Anda yang membawa bau di pagi hari
*********************

Bangun dengan senyum,
karena ketika Anda bangun Anda iler bau sangat menusuk hati saya.
*********************

Pagi Salam Romantis

Pagi telah mengetuk ke dalam mimpi .. itulah pertama kali di pagi hari dan jangan lupa untuk menyapa hari saya yang selalu mengingatkan saya untuk memulai hari dengan senyum di sepotong kehidupan. "Good Morning FRIENDS"
*********************

Matahari pagi bersinar cerah,
Kujumpa kehangatan dalam senyum Anda selalu.
SMS terbang bertiup sejuk,
mengantar Anda hanya terjawab
*********************

Pagi yang indah dengan matahari pagi yang cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms di HP. Selamat pagi!
*********************

Sinar matahari membentang ingin menyapa, Selamat Pagi .. Anda akan pergi dengan Anda untuk cahaya di pagi hari hangatku Sunny Days.
*********************

Kesalahan bukan pada layar ponsel Anda .. Ekspresi terdalam saya tidak bisa menafsirkan tetapi kira-kira berarti "SELAMAT PAGI Cintaku".
*********************

Kesalahan bukan pada layar ponsel Anda,
Ekspresi terdalam saya tidak bisa menafsirkan
tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI
*********************

O manis!,
mata kugali,
Falling kujumpa star
kujumpa laut biru membentang
kujumpa lembut beriak danau biru
kujumpa dr biru cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa
*********************

Pagi yang indah ini, dengan sinar matahari yang cerah di pagi hari, dengan secangkir kopi di tangan .. dan aku berkata Selamat Pagi Dunia.
*********************

Pagi yang indah memberikan kehangatan di saat Anda bangun dari fantasi yang indah Anda, tapi jangan lupa Anda berliur tuch membawa bau di pagi hari!
*********************

Met pagi ...
Anda adalah yang pertama aku ucapin ..
Meskipun saya memiliki ribuan teman, Mulai dari jelek, lumyan, .. sampai yang lucu ..
Tapi aq Lebih suka sedap dipandang pertama: p
*********************

Ketika Anda membuka mata di pagi hari .. sentuhan hangat matahari akan memberikan warna keindahan di dalam kamu .. ada hijau, merah, warna kuning .. Rainbow kale dah up.
*********************

Kuplet lagu mengatakan, hanyut dalam pelukan sepotong kerinduan, angin sejuk di dingin, pagi - pagi
*********************

ketika waktu lelah melangkah untuk mencapai kehilangan diri arah pagi berbaring diam di pagi hari gelap mudah-mudahan hari Anda jauh lebih baik karena doa saya?
*********************

Kemilaau aasaa di ufuk timur
menjaanjikaan sejutaa keinginaan
semulaa laangkaah titik perlaahaan
menjaadikaan bumi semaaiaan haaraapaan
selaamaat paagi
Ini haari sem0gaa menjaadi haarimu
*********************

hi cantik! kupasati tersenyum, lengkungan pelangi kutemu, kutemu garis lintang khatulistiwa yang lebih seperti bentuk cahaya bulan sabit kutemu kutemu aurora di satu bagian dunia dan kutemu kutemu
*********************

Bangun dengan senyum indah Anda .. karena ketika Anda bangun bau ilermu sangat menusuk hati saya!
Hehehehehe .. : D
*********************

Ketika sangsurya mencerminkan kehangatan, mata yang indah segera membuka ... The kesiangan lho ..
*********************

MLM adalah up. Tetap embun, burung n suara2 pergi.
Tp masihkah hatiku mengambang bebas dalam harum pagi cinta bertukar? "Met Pagi"
*********************

Pagi ini aku bangun diantara orang2 saya peduli. tp saya merasa benar-benar masih ada yang lain kurang begitu. setelah saya akhirnya menemukan kemana2 aku tahu itu siapa. orang itu adalah Anda.
*********************

Sekilas harapan di ufuk timur
menjanjikan sejuta keinginan
Lembut memindahkan titik awal
membuat bumi semaaiaan harapaan
selamaat pagi
semogaa hari menjaadi hari Anda
*********************

Maatahari tidak bosan.
Ke'emasannya menyambut pagi dengan cahaya ..
seperti diriku.
Siapa yang tidak pernah lupa untuk menyapa teman saya.
Bertemu sesama pagi.
*********************

Pagi Salam Untuk Teman

Selamat datang matahari pagi, biarkan hari ini menjadi hati yang gembira ceria adalah membaca sms ini
*********************

Kuplet lagu mengatakan, hanyut dalam pelukan sepotong kerinduan, angin sejuk di dingin, pagi - pagi
*********************

Gairah bangga, menyapa hari ini, pagi menyambut
*********************

Pagi ini aku bangun antara perawatan gw orang2, tp gw aku masih merasa ada yang lain kurang begitu, setelah saya bertanya kemana2 akhirnya aku tahu siapa, pagi itu kamu.met yahh ...
*********************

Pagi adalah berkat yang luar biasa, Tidak peduli cerah atau berawan, karena pagi adalah untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. Good Morning!
*********************

Pagi yang indah dengan matahari pagi yang cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms di HP. Selamat pagi!
*********************

Pagi Salam Untuk Pacar

Pengirim adalah anugerah
Menyakiti Anda adalah larangan
Mendampingi hidup Anda adalah kebahagiaan
Meninggalkan Anda adalah kebodohan
Selamat pagi cinta, mudah-mudahan hari ini indah ya
*********************

Pagi ini angin berhenti, tidak ada berita bahwa kutrima selain bisikmu kutmui pd yg td mlm sisa mimpi. Ketika hembusanya kembali aku meninggalkan pesan untuk Anda, selamat pagi ..
*********************

Pagi tidak akan pernah datang
tanpa melewati putaran malam
bulan menggantikan matahari terbit
Sinar hangat memberi semangat dan harapan
Tuk mengatakan selamat pagi sayangku!
Merindukanmu, mencintaimu, membutuhkanmu.
*********************

Sinar matahari membentang ingin menyapa,
Selamat Pagi ... Anda akan pergi dengan Anda ke hangatku cahaya
*********************

Selamat pagi ke salah satu yang ada di hati Q,
Pagi ini matahari untuk Q manghangatkan jiwa embun meluluhkan hati saya jiwaku
*********************

ketika waktu lelah melangkah untuk mencapai arah hilang
pagi berbaring sendiri diam-diam dalam gelap
selamat pagi, saya berharap hari Anda jauh lebih baik karena doa saya
*********************

Matahari pagi bersinar cerah,
Kujumpa kehangatan dalam senyum Anda selalu.
SMS terbang bertiup sejuk,
mengantar Anda hanya terjawab
*********************

hi cantik!
kupasati tersenyum,
kutemu pelangi lengkungan,
kutemu lintang yang lebih seperti khatulistiwa
bentuk kutemu dari cahaya bulan sabit
kutemu aurora di satu bagian dunia
kutemu dan kutemu
*********************

Hi manis!,
mata kugali,
Falling kujumpa star
kujumpa laut biru membentang
kujumpa lembut beriak danau biru
kujumpa dr biru cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa
*********************

Malam sudah habis. Tetap embun, burung n suara2 pergi.
Tapi hatiku adalah hatimu masihkah pagi harum mengambang dalam pertukaran bebas dari cinta? "Met Pagi Cayangku".

Itulah beberapa koleksi "Selamat Pagi Lucu Ucapan Romantis Untuk Teman dan pacar" bahwa kami dapat menyediakan untuk Anda mungkin bermanfaat bagi anda semua. Anda juga dapat membaca Salam Malam.

HOT VIRAL

 
Powered by Blogger.

Translate

YUSUF WEBMASTER DAN SEO