keindahan nusantara | Dan semua seluk beluk kehidupan di dunia ini

Mimpi yang terkurung





aku hanya ingin menjalani hidupku,

waktuku yang berharga,

semua yang kusukai tanpa penyesalan.


Tanpa banyak pikiran lagi di otak. Hanya melakukannya. Lebih banyak tersenyum.


Tak lagi tertunduk lesu. Bila kubertannya bisakah aku? Bagian lain diriku menjawab:


"itu semua terserah kamu"


Lalu otakku kembali memproses,

ah jawaban seperti ini sulit.

aku harus mengalahkan diriku sendiri?




aku punya banyak mimpi,

memang tak sejumlah bintang dilangit,

tapi ia setinggi angkasa


mampukah aku?

ah bahkan aku belum mencobanya

ada banyak keraguan yang berkecamuk


Tapi hatiku tak mau manyerah

tak mau aku yang di masa depan hanya menjadi begitu saja


kemalasan, putus asa, ketakutan

itu semua terkubur dalam jiwaku

menenggelamkan semangatku


"akankah hidupku berakhir begini?"


aku tak tahu,

tapi yang pasti aku tak mau semuanya berakhir dengan kekosongan

yang kutahu aku harus mulai melangkahkan kaki-ku


walau tujuannya tak jelas

tapi ku kan berjalan dengan yakin


HOT VIRAL

 
Powered by Blogger.

Translate

YUSUF WEBMASTER DAN SEO